Wednesday, January 9, 2013

Berita Menggembirakan (lagi)

pukul 11.00. Akhir kegiatan dari komunitas melingkar malam ini ada berita baik dari salah satu punggawa komunitas kami yang akan menggenapkan din-nya bulan depan. Wowo....ini berita bahagia dari banyak berita bahagia di awal tahun 2013, karena begitu banyak dari teman-teman, baik teman se-SMA, sejurusan, seorganisasi, seasrama menggenapkan din-nya dengan menikah.

Merekapun tak sungkan untuk berbagi kisah proses mereka dari mengenal calon bidadari mereka sampai pada akhir proses yakni menikah. ada yang berawal dari reunian teman SD, teman KKN, teman se pesantren, teman seorganisasi, bahkan ada yang berawal dari tidak mengenal sama sekali. tapi Allah telah mengenalkan jiwa-jiwa mereka jauh-jauh hari sebelum mereka hadir ke dunia ini dengan taqdirnya sebelum nyawa kita ditiupkan ke dalam janin ibu masing-masing. karena sebaik-baiknya perkenalan adalah yang diperkenalkan oleh Allah swt, makanya banyak orang yang sudah 'sreg' dan yakin dengan lelaki/perempuan yang akan menjadi pasangan mereka, walaupun hanya mengenal dalam waktu yang sangat singkat..
*jadi ingat cerita ibu di rumah, sebelum menikah hanya bertemu 3 kali dengan abah, saat perkenalan, lamaran, dan pembicaraan sebelum akad nikah dan walimah. itu pun hanya dalam waktu satu bulan.

Semoga Allah memberkahi mereka, membaguskan keturunan meraka, dan menghimpun yang terserak di antara keduanya.

0 komentar:

Post a Comment