Friday, January 3, 2014

Resolusi 2014

Bismillah,
2014 sudah mulai, alhamdulillah memulai awal tahun ini dengan kegiatan positif. Berkah dari al-Qur'an terus mengalir, yang aku harus syukuri adalah ikut dalam dua grup ODOJ. Pertama ODOJ reguler yang cukup membantu untuk selalu mengingatkan target harian. Kedua ODOJ MITI MJR-SJS (Malam Jadi Rahib- Siang Jadi Singa). ODOJ yang berbeda dari ODOJ reguler, Setiap hari selalu mengingatkan untuk bangun malam, Qiyamul lail, dan pastinya ODOJ juga. ODOJ ini beda banget karena jam 5 pagi saja sudah setoran 20 juz lebih. jam 7 pagi sudah 29 juz, satu juznya tersisa baru selesai jam 6 waktu turki, kalau di Indonesia sudah jam 11 siang. Woww semuanya selesai sebelum jam tujuh pagi di zona waktu masing-masing..

Jadi dengan mengikuti dua grup ODOJ ada semangat tersendiri yang terbangun, awalnya dibilang susah, bagaimana ngatur waktunya.. kenyataannya sungguh menyenangkan, ada ketenangan yang didapatkan, dan itupun jauh dari yang dibayangkan di awal.. Sungguh benar dzikir terbaik itu dengan membaca al-Qur'an, dan zikir selalu memberikan ketenangan hati.

Saatnya nulis resolusi, atau targetan 2014. menuliskan mimpi dan harapan itu boleh dan sah saja. pun dengan banyak orang yang tahu mimpi kita, makin banyak yang ikut mendoakan, asal bukan untuk nyombong dan congkak..

Bismillah.
1. Wisuda Sarjana Februari 2014
2. konsisten dua grup ODOJ
3. Penghasilan 5 juta perbulan
4. Pensiunkan Ibu dari kerja
5. Biayain penuh sekolah adik
6. Nikah di akhir tahun
7. Terbitkan satu buku 
8. Terbitkan satu novel
9. Satu film pendek
10. Nambah Hafalan satu juz
11. S2 Islamic Studies, Leiden University
12. Umrah

Semoga semuanya bisa terwujud, 12 harapan di tahun 2014.. manusia hanya bisa merencanakan, Allah yang menentukan.. 
Mimpi telah ditulis, pena telah diangkat, dan tinta telah kering, maka tunggulah kejutan nikmat dari Allah swt..

Allahu akbar.

0 komentar:

Post a Comment