Sunday, March 1, 2020

KERJA REBAHAN



Tanda tubuh mau "njeglek" sudah terlihat dari kemarin. Common cold sedang banyak terjadi karena perubahan cuaca yang agak ga jelas, siang panas terik, malam hujan, dan suhu udara turun drastis. Pun besoknya jadi cuacanya berubah lagi. Tubuh yang imunitasnya sedang turun, rawan terkena sakit.

Dini hari, tiba-tiba tubuh terasa kedinginan meski sudah di bawah naungan selimut. Benar saja, hanya dalam waktu singkat demam datang menyapa, "hallo gaes, aku datang lagi". Praktis sudah jelas ga bisa berangkat kerja, email izin ke pimpinan dikirimkan.

Beberapa jam kemudian ketika kaum rebahan gegoleran, ada telepon masuk tentang pekerjaan "mas tolong yang ini diproses". "baik," 🤣

Remote desktop kantor dari HP dilakukan, dan semuanya selesai dalam hitungan menit. Definisi kerja rebahan yang sesungguhnya, gegoleran libur, load kerja tetap selesai.

Teknologi hari ini sebenarnya mengarah pada seseorang ga perlu selalu datang ke kantor setiap hari , kecuali dalam keadaan tertentu. Beberapa bidang industri sudah melakukannya, dan sampai saat ini perform dengan baik.

Sungguh kerja rebahan dan tetep bercuan itu bukan sesuatu yang mustahil. Selamat beristirahat, semoga sehat selalu.

Tabik,
Semarang, 30 Jan 20
@fahmi.basyaiban

0 komentar:

Post a Comment