Wednesday, March 6, 2013

Hikmah Berguling di atas Aspal

glubrak.... dalam kecepatan seper sekian detik gw telah berguling 3 kali di atas aspal, terseret sekitar satu meter dari tempat terjatuh. darah segar mengalir dari kedua tangan yang mencoba menahan tubuh dari seretan di atas aspal yang panas.

Rem mendadak memang bisa menghilangkan keseimbangan diatas motor dalam sekejam mata. Mencoba menghindari yang lebih parah dengan menjatuhkan diri memang tak mudah, terlebih orang yang sengaja nylonong dari arah samping dan gw hindarkan dari menabrak dia langsung mlipir pergi tanpa merasa bersalah sama sekali. Ya sudahlah, ini rezeki bagi saya. teguran dari Allah supaya lebih hati-hati bawa motor, terutama ketika berkendara di sekitar orang yang mengendara sembarangan..

dan sekali lagi Allah selalu menunjukkan kebesaranNya, dalam sekejap ada saja hamba yang Dia kirimkan untuk menolong gw. Terjatuh di Undip dan ditolong salah satu anggota KSR Undip (sejenis PMRnya mahasiswa). Maka terjatuh dan melayang di atas aspal pun harus tetap disyukuri karena kejadian yang beruntun setelahnya menunjukkan betapa masih sayangnya Allah sama gw... Alhamdulillah...

maka nikmat Allah yang manakah, yang gw dustakan??

*bersyukur itu dalam keadaan apapun, bukan cuma pas seneng doank*

0 komentar:

Post a Comment