Saturday, May 18, 2013

Saatnya Belajar Lagi Bikin FIlm Dokumenter

Seteleh tahun kemaren cuma mentok di 50 besar. dengan proposal film yang seadanya tanpa ada pengetahuan apapun tentang perfilman. sebenarnya itu juga asal ngiseng sih.. tapi ya dari modal ngiseng dan gak serius. gak masuk akalnya, kenapa si juri meloloskan proposal kami hingga 50 besar.. padahal ye ada ratusan proposal lainnya.. #haha..

gara-gara gak niat aja bisa masuk 50 besar, pembalasan dendam dengan ikut CJC - British Council, dari kompetisi ini yang digarap dengan agak serius akhirnya bisa ikut karantina ke jakarta dan dikasih kesempatan bikin film seminggu... full service, gratis semua-muanya termasuk tiket pesawat. tapi sayangnya masih belon juga menang juga. mentok jadi finalis saja..

dari dua kompetisi sebelumnya dendam produktif untuk bisa menang di kompetisi film dokumenter semakin tak terbendung. tahun ini mantap ikut eagle awards lagi.. kali ini gak main-main. Riset selama 3 minggu sudah jalan, belajar dari buku, dan pengalaman selama setahun belakang main-main dengan kamera sepertinya bisa jadi modal...

bismillah, menuju juara 1 eagle awards 2013. kali ini gak boleh gagal lagi...

1 comment:

  1. Waw,keren nih semangatnya..
    Saya gak tembus Eagle tahun 2011,bahkan 50 enggak.. tahun kemaren break..
    kali ini membaraa,mari sama2 semangat supaya ketemu di jekarta.. :D
    ngangkat apa nih mas??
    salam kenal Sholahuddin Al Ayyubi (Elbi) dari surabaya.. :)

    ReplyDelete