Saturday, January 4, 2020

ANABUL MENGENALI BUDAKNYA


Sebagai catlovers, bertemu dengan anabul di ruang publik atau di berbagai tempat itu bisa menjadi menyenangkan, sebab para tuan kucing mudah sekali mengenalinya, mendekat, dan sekedar duduk manja minta dielus.

Kejadian ini selalu berulang, baik ketika di stasiun, rumah orang lain ketika bertamu, pinggir jalan, atau tempat umum lainnya.

Bagi pemilik kucing yang tidak notice lawan bicaranya sebagai budak kucing, biasanya berujar, "biasanya si meow itu kabur kalau lihat orang asing lho, mas. Tumben ini dia manut dan mau mendekat sama dirimu". Jawabnya jelas, "para tuan tuan anabul akan mengenali hooman yang jadi servant bagi anabul lain. Dia merasa aman untuk mendekat karena dapat membaui servant yang siap melayani"

Layaknya manusia, kucing juga memiliki perasaan dan entah bagaimana caranya dia bisa membedakan mana strangers yang berbahaya bagi dirinya dan mana strangers yang menjadikannya nyaman dijadikan teman berinteraksi.

Tabik,
Semarang 02 Jan 20

@fahmi.basyaiban 
Gambar: Tito, anabul milik tempat kami menginap di Surabaya beberapa waktu lalu. Tiba-tiba mendekat, masuk kamar, dan menemani sepanjang malam. 
#30haribercerita
#30HBC2002
@30haribercerita  #cat #cats #neko #catlover #catlovers #neko #qith #kucing #tuankucing #budakkucing #catofinstagram #catsofinstagram #instacat #instacats #kitty #koceng #kocheng #angoracat

0 komentar:

Post a Comment